Begini nich kalo ngajarin soal Sex ama anak ….
heheheehihihi..

Anak : Pak, Kenapa sih Making Love itu enak banget?
Bapak : Wah, itu kayak sensasi seperti waktu kamungupil pake jari kamu, nak.

Anak : Trus, kenapa cewek lebih menikmatinya, pak ?
Bapak : Karena waktu kamu ngupil, yang kerasa paling enak khan hidung kamu daripada jari kamu iya nggak?

Anak : Terus, kenapa cewek benci banget kalo mereka diperkosa ?
Bapak : Ya, sama seperti kalo kamu dijalan ketemu orang asing, terus orang asing itu pengen ngupilin hidung kamu pake jarinya dia ngeselin khan ?

Anak : Kenapa cewek nggak bisa/nggak mau gituan waktu mereka lagi datang bulan?
Bapak : Kalo hidung kamu berdarah, kamu masih pengen terus ngupil ?

Anak : Kenapa cowok nggak suka pake kondom waktu mereka making love ?
Bapak : Kamu suka nggak ngupil pake sarung tangan ?

Anak : Wahhh Bapak pinter banget deh .. hehe

3 responses »

  1. D-Pe mengatakan:

    Tambah Sip ae mas iki koen…

  2. mboet mengatakan:

    yo mesti…kan ajaran mu

  3. Dominick mengatakan:

    Hello to every , because I am really eager of reading this webpage’s post to be updated daily. It carries good material.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s