Industri film porno sangat menjamur di Jepang sehingga banyak gadis-gadis remaja yang terjun ke industri ini agar cepat terkenal. Selain karena uang yang berlimpah mereka juga melakukan ini karena ingin mendapat popularitas dalam sekejap. Wajah mereka padahal diatas rata-rata dan harusnya tanpa terjun di industri inipun mungkin mereka juga dapat menjadi terkenal dengan cara yang lebih bergengsi. Mungkin anda akan tercengang dan tidak percaya melihat wajah-wajah mereka yang innocent tetapi malah terjun ke industri film biru. Mari kita lihat berdasarkan urutannya dan kita mulai dari urutan ke 20.

20. yua aida

19. erika sato

18. akane sakura

17. reina matsushima

16. ryoko mitake

15. takako kitahara

14. rie fukaumi

13. miyuki kamiya

12. ran azakawa

11. nana

10. shiori yokoi

09. sora aoi

08. natsuki kumada

07. mihiro taniguchi

06. reon kadena

05. hime kamiya

04. saki seto

03. haruna yabuki

02. sara tsukigami

01. maria ozawa

elo milih yang mana?
kalo gw masih pilih nomer 1,6,ama 9 deh!!!pokoknya TOP banget
hahahahahaha…

2 responses »

  1. yusahrizal mengatakan:

    Boss, favorit gue Tina Yuzuki dan Yoshizawa Akiho koq nggak masuk? Maria Ozawa sih udah bosen, nomer 9 si sugeng (susu ageng) jg udah makin gendut. masa masih laku? sumber infonya dari mana nih?

  2. mboet mengatakan:

    hahahahahaha ayo dipilih dipilih….wuakakaka
    iya saat ini tina ama yoshizawa msh belon masuk polling terbanyak di donlod seh…mungkin beberapa waktu nanti jd no 1…wekekekeke

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s